Sekuel Film Wreck-It Ralph Bocor di Internet

Jum'at, 01 Juli 2016 - 23:12 WIB
Sekuel Film Wreck-It Ralph Bocor di Internet
Sekuel Film Wreck-It Ralph Bocor di Internet
A A A
JAKARTA - Setelah berhasil memperoleh pendapatan sebesar USD470.000.000 di box office seluruh dunia pada film pertama, Walt Disney Animation Studios telah mengumumkan sekuel film Wreck-It Ralph akan dirilis pada 9 Maret 2018.

John C. Reilly yang merupakan pengisi suara karakter utama, baru-baru ini memberitahukan berita baik tersebut bersama sutradara Phil Johnston dan Kaya Moore melalui Facebook. Moore dan Johnston sebelumnya memang telah bekerja sama pada film pertama, serta pada film Zootopia yang berhasil di 2016 ini.

“Saya ingin mengatakan secara resmi bahwa Disney Animation tengah membuat sekuel Wreck-It Ralph dan akan keluar di Maret 2018, tepatnya 9 Maret 2018,” ungkapnya.

Bersamaan dengan itu, dia juga berbagi video bocoran mengenai plot cerita film tersebut, namun sayang video tidak bisa diaktifkan. Beberapa penggemar pun merasa kecewa, meski itu masalah teknis yang tidak disengaja.

Dilansir Eonline, Sarah Silverman akan kembali dalam perannya sebagai Vanellope von Schweetz. Sementara, pengisi suara lainnya di film Wreck-It Ralph, seperti Mindy Kaling sebagai Taffyta Muttonfudge, Jane Lynch sebagai Sersan Tamora Jean Calhoun, Jack McBrayer sebagai Fix-It Felix Jr, dan Alan Tudyk sebagai King Candy. Namun masih belum diketahui apakah mereka akan kembali atau tidak.

“Dari saat kami mulai bekerja pada Wreck-It Ralph pertama, kita tahu ada begitu banyak kemungkinan dengan karakter-karakter tersebut. Karakter yang kita cintai dalam film pertama akan kembali dan kami gembira bisa bekerja sama dengan mereka dan aktor yang menyuarakan mereka,” kata Moore dalam sebuah pernyataan.

Johnston menambahkan, “Dunia internet adalah tempat yang sempurna untuk memberitahukan kembalinya Ralph dan Vanellope. Ruang lingkup dan skalanya begitu luas dan kemungkinan adanya komedi yang tidak terbatas.”

Pada kesempatan lain Reilly juga mengatakan Ralph adalah karakter yang sangat dekat. Membuat Wreck-It Ralph pertama adalah salah satu pengalaman yang paling istimewa yang pernah dimiliknya.

“Aku benar-benar melihat ke depan untuk membawa dia kembali lagi ke kehidupannya di film kedua ini. Begitu banyak anak-anak yang saya temui di seluruh dunia yang bersemangat untuk melihat dia lagi. Mereka memberitahu aku sepanjang waktu,” terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5154 seconds (0.1#10.140)